Header Ads

Cuaca Tak Bersahabat Lovebird Baby Tsunade Rajin Ngekek, Beginilah Resepnya

Cuaca Tak Bersahabat Lovebird Baby Tsunade Rajin Ngekek, Beginilah Resepnya - Masih dari Bumi Kota Santri Jombang, lovebirdnews.com menghadirkan lovebird baby yang nggak kalah prestasinya sama Lovebird Sabrina Jojo 99. Sebut saja namanya, Lovebird Tsunade. Saat cuaca mendung apalagi hujan terkadang lovebird baby malas untuk ketawa dan ngekek. Namun, hal tersebut ditepis oleh aksi yang dilakukan oleh Lovebird Tsunade milik Om Kuncoro.

Cuaca Tak Bersahabat Lovebird Baby Tsunade Rajin Ngekek, Beginilah Resepnya
Lovebird Tsunade terlihat rajin ngekek dan berhasil nyeri Juara I saat mengikuti kontes di Latber Kebokicak BC, Kamis 22 Februari 2018. Saat itu kondisi langit terlihat  mendung bahkan kondisi lapangan terlihat becek akibat hujan yang mengguyur arena Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang pada Rabu malam.

Di Kelas Lovebird Baby A sekaligus kelas pembuka kontes Kebokicak BC, Lovebird Tsunade menempati nomor 59. Di banding gaco lainnya, Lovebird Tsunade paling rajin mencatat poin, ngekek pendek tak melebihi durasi M1. Lovebird Arjun orbitan Om Udin dari Bulurejo yang berada di nomor 03 dan Lovebird Caberawit orbitan Om Bukhori dari Tebuireng terpantau 3 kali ngekek M1 tak mampu melampaui poin Lovebird Tsunade.

Di Kelas Lovebird Baby B, lagi-lagi Lovebird Tsunade yang paling rajin ketawa. Pesaing beratnya kali ini yaitu Lovebird Kluthik milik Om Lucky dari Balola BC. Meskipun di kelas Lovebird Baby A, Lovebird Kluthik hanya mampu bersandar di peringkat empat, di kelas Lovebird Baby B mampu bertengger di podioum dua.

Lantas Bagaimana Perawatan Lovebird Tsunade?

Membuat gaco lovebird baby rajin ketawa di tengah cuaca tak bersahabat itu sangatlah mudah. "Mudah saja, pakan sehari-hari jangah cuma milet. untuk gaco baby, beri pakan yang mampu mendongkrak birahi agar fighternya ikut naik," kata Om Kuncoro.

Breeder love bird sukses dari Denanyar Jombang yang juga pemasok paud hebat baik di dalam kota Jombang hingga keluar provinsi sebut saja namanya Lukman sangat setuju dengan cara ini.

Menurutnya, anatarperawatan gaco baby dan dewasa bertolak belakang. "Gaco baby sebaiknya diberi pakan perangsang birahi. Beda dengan gaco dewasa, kita harus hati-hati memberi ransum atau ekstrafoodiingnya, agar jangan sampai over birahi," katanya.

Sementara itu Mr Kam yang juga eksis memunculkan sejumlah nama lovebird yang moncer di kelas Lovebird Baby, antara lain Putri Mojo, Gulo Kopi dan Putra Amburadul, mereka lebih memprioritaskan pada pemakaian kandang tenggaran.

Jika info lovebirdnews.com ini bermanfaat, jangan lupa like dan share ke teman-teman kicau mania lainnya ya sahabat lovebirdnews. Terima kasih dan sukses selalu. [lovebirdnews]

Sumber Foto : BurungNews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.