Header Ads

Lovebird Dragon Milik Jenar SF Pctn Solo Ditukar dengan Mobil Sedan

Lovebird Dragon Milik Jenar SF Pctn Solo Ditukar dengan Mobil Sedan - Sampai saat ini, Lovebird masih menjuarai pangsa pasar di dunia jual beli burung. Harga Lovebird pun kian melejit dibandingkan jenis burung lainnya. Tentu semua tahu dan pernah mendengar nama Lovebird Betet kan? Yups, Lovebird Betet milik H. Ulum Malang yang ditukar oleh Om Budi Bogem dari Nganjuk dengan mobil Mercedes Benz Viano tahun 2010 seharga Rp 1,4 Miliar miliknya. Wow bombastis banget kan?

Lovebird Dragon Milik Jenar SF Pctn Solo Ditukar dengan Mobil Sedan
Nah, pada kesempatan kali ini mimin juga akan berbagi cerita tentang Lovebird Dragon dari Kota Solo yang juga ditukar dengan mobil. Seperti yang dituliskan oleh pemilik akun facebook Jenar Fahmi Karebet seperti ini :

Dengan mengucap alhamdulillahirobbil'alamiin. Status Lovebird Dragon hari ini, Selasa (24/07/2018)  resmi sold out.

1) Menyadari bahwa Lovebird dragon saat ini sementara baru berdurasi 20.30.40 detik
2) Menyadari bahwa Lovebird ini baru sekelas latber & pinggiran
3) Menyadari bahwa trophy prestasi burung ini belum banyak
4) Menyadari bahwa kami membutuhkan gerobak untuk usaha
5) Mengingat bahwa meski Lovebird Dragon sold out, masih tetap perawatan di kota Solo hingga dijemput pemiliknya.

Alhamdulillah kota Solo masih dipercaya akan lovebird-lovebirdnya, ditukar dengan sejumlah uang yang akan digantikan menjadi gerobak agar kami tidak kepanasan saat bekerja, terima kasih.

Lovebird Dragon... kerjamu sungguh luar biasa kawan. Tidak perlu  perlu menunjukkan total trophymu. Kemenangan kita adalah di kepercayaan juragan yang SATEATI (sabar telaten yakin) dan berakhir dengan SOLD OUT senilai gerobak sedan.

Bersanding dengan burung Nasional, kemenangan adalah kebanggaan, kekalahan adalah kehormatan.

Terimakasih tanpa batas kami ucapkan khusus kepada "Mr. ZF" yg sudah mempercayakan kami sebagai perawat Lovebird Dragon. Juga kepada rekan-rekan Solo tercinta yang sudah guyub rukun di gantangan. Mohon maaf pembeli tidak kami sebut nama, karena kode etik permintaan untuk menyembunyikan nama & alamat lengkap.

Terus berkarya kawan dan sahabat gantangku. Jangan menyerah akan fase Lovebird, dan jangan sombong atas ketenaran Lovebird. 

Salam Sateati 

Jenar Sf Pctn Solo
Banyuagung, Solo, Jawa Tengah.

Semoga apa yang telah dialami oleh Om Fahmi dari Jenar SF Pctn Solo di atas memberi motivasi untuk kicau mania dari seluruh penjuru Nusantara untuk selalu sabar, telaten dan yakin akan lovebird yang dipeliharanya. Salam #OjoKendor.

Jika info LovebirdNews.com ini bermanfaat, jangan lupa like dan share ke teman-teman kicau mania lainnya ya sahabat LovebirdNews. Terima kasih dan sukses selalu untuk kita semua. [lovebirdnews]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.