Header Ads

Tolak Permen LHK 20, 14 Agustus 2018 Semua Kompetisi Burung Libur Serentak

Tolak Permen LHK 20, 14 Agustus 2018 Semua Kompetisi Burung Libur Serentak - Dalam rangka memberikan dukungan penuh aksi damai menolak Permen LHK No, 20/2018  yang akan digelar oleh Forum Kicau Mania Indonesia, para petinggi event organizer festival/lomba burung sepakat untuk meliburkan semua aktivitas lomba burung pada hari Selasa, 14 Agustus 2018.

Semua aktivitas latberan, latpres dan apapun kompetisi burung berkicau lainnya yang berada dalam lingkup organisasi Forum Kicau Mania Indonesia (FKMI) disepakati untuk ditiadakan pada hari tersebut. 

Tolak Permen LHK 20, 14 Agustus 2018 Semua Kompetisi Burung Libur Serentak
Adapun EO dan organisasi yang tergabung dalam FKMI adalah BnR, Ronggolawe, Radjawali Indonesia, Oriq, Indo Jaya, NZR, Silobur, MII dan Radja Company.

"Saya instruksikan semua jajaran Ronggolawe Nusantara untuk sepenuhnya mendukung aksi unjuk rasa ini. Untuk jajaran RN Jabar, DKI dan Banten saya minta dukung langsung aksi di Jakarta. Yang daerah-daerah saya minta menyesuaikan dan mengadakan aksi yang sama ke BKSDA-BKSDA di daerah," kata H Ebod dari Ronggolawe Nusantara seperti dikutip dari omkicau.com.

BACA JUGA : 14 Agustus 2018 : Forum Kicau Mania Indonesia Gelar Aksi Damai Tolak Permen

Hal yang sama juga diserukan oleh Bang Boy. "Semua kekuatan BnR kita konsentrasikan dan dukung aksi unjuk rasa penolakan Permen LHK 20/2018. Untuk pemberitahuan adanya aksi di Jakarta nanti, sudah kita siapkan surat pemberitahuan ke pihak kepolisian," katanya.

Dalam rangka menolak Permen LHK No. 20/2018 ini FKMI mengambil langkah permohonan peninjauan hukum dan aksi unjuk rasa. Upaya hukum FKMI di bawah koordinasi Christ Murdock dan penggalangan aksi demo di bawah koordinasi Sofyan Juandi.

Jika info LovebirdNews.com ini bermanfaat, jangan lupa like dan share ke teman-teman kicau mania lainnya ya sahabat LovebirdNews. Terima kasih dan sukses selalu untuk kita semua. [lovebirdnews]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.